Sukses

Arti Selebrasi Unik Ezechiel Saat Persib Lawan Semen Padang

Ezechiel menjadi pahlawan Persib saat bermain imbang 2-2 dengan Semen Padang.

Liputan6.com, Bandung- Ezechiel N'Douassel menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan saat bersua Semen Padang. Gol yang dicetaknya di menit-menit akhir pertandingan membuat Persib bermain imbang 2-2 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017). 

Berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, Ezechiel melakukan selebrasi unik. Usai mencetak gol melalui tandukannya, penyerang asal Chad ini langsung menghampiri wartawan dan membawa kamera seolah-olah sedang mengabadikan golnya tersebut.

Ternyata ada pesan yang ingin disampaikan di balik perayaannya tersebut. Menurut Ezechiel, dia memberikan penghargaan kepada bobotoh yang telah memberikan dukungan kepada Persib dan dirinya.

Eze, sapaan Ezechiel, menilai kehadiran bobotoh Persib sangat berarti. Bahkan bobotoh bisa mempengaruhi hasil pertandingan.

"Ya saya mau foto (mengabadikan) antusias bobotoh di stadion dan mau mengirimkan pesan ke bobotoh untuk jangan pernah lelah mendukung Persib. Jika ada dukungan, pasti akan baik akhirnya," kata agen Ezechiel melalui sang agen, Amougou Mathieu.

Kini Ezechiel berusaha melupakan hasil kurang baik saat imbang 2-2 dari Semen Padang dan menatap pertandingan selanjutnya.

"Kompetisi masih panjang, kita harus berusaha dan berlatih untuk hasil baik," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini