Sukses

Ibrahimovic Hanya Ingin Kembali ke MU

Agen Ibrahimovic tidak menawarkan kliennya ke klub selain MU.

Liputan6.com, Manchester - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengaku kliennya hanya ingin kembali membela Manchester United (MU). Menurut Raiola, Ibrahimovic tidak pernah mempertimbangkan klub lain.

Akhir musim lalu, kontrak Ibrahimovic tidak diperpanjang The Red Devils. Penyerang asal Swedia itu mengalami cedera parah pada April dan baru pulih pada November mendatang.

Namun, MU tertarik kembali mengontrak pemain berjulukan Ibracadabra tersebut. Manajer MU, Jose Mourinho, merasa timnya membutuhkan kualitas yang dimiliki Ibrahimovic untuk musim ini.

Gayung bersambut, Ibrahimovic juga berhasrat kembali ke Old Trafford. Apalagi, musim lalu pemain berusia 35 tahun ini membawa MU memenangi Community Shields, Piala Liga Inggris, dan trofi Liga Europa.

"Ibrahimovic? Dia melakukannya dengan baik. Dia bisa kembali pada Januari, tapi itu belum pasti," jelas Raiola, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.



"Saya mengatakan yang sebenarnya, saya tidak mencoba membawa dia ke Italia. Kami memutuskan menghormati proyek Manchester United," papar agen asal Italia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.