Sukses

Madura FC Ingin Datangkan Pemain Baru

Madura FC ingin menambah kekuatan di babak 16 besar Liga 2 2017.

Liputan6.com, Sumenep - Pelatih Madura FC Salahuddin berencana mendatangkan pemain baru setelah timnya lolos ke babak 16 besar Liga 2 2017 usai mengalahkan Persekap Pasuruan 3-0, Minggu (10/09/2017).

Pemain baru akan didatangkan setelah tim pelatih Madura FC mengevaluasi timnya. "Jadi kita akan lihat, kalau ada satu, dua, tiga, empat atau lima pemain bagus daripada yang ada, maka kita akan lakukan pergantian pemain," tutur Salahuddin kepada Liputan6.com di Sumenep, Selasa (12/9/2017).

Pelatih bertangan dingin ini mengaku telah menghubungi sejumlah pemain untuk diajak bergabung sebelum laga menghadapi Persekap. Namun, eks pelatih Barito Putra itu belum mau memaparkan sosok pemain yang diinginkannya. Apalagi, menyebut nama-nama pemain yang sedang diincarnya.

Salahuddin meyakini calon lawan-lawannya di babak 16 besar merupakan tim bagus. Sehingga Madura FC harus betul-betul siap, salah satunya dengan menambah kekuatan tim.

"Semua tim yang lolos ke babak 16 besar pasti merupakan tim bagus, maka kami harus cepat berbenah, karena masih banyak memiliki kekurangan" ujarnya.

Di babak penyisihan, Madura FC tergabung di Grup 7 bersama Persigo Semeru FC, Celebest FC, Persekam Metro FC, PS Badung, PS Sumbawa Barat dan Persekap Pasuruan. Madura FC lolos ke babak 16 besar bersama Persigo Semeru FC.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

  • Madura FC