Sukses

Persebaya Menargetkan Lolos ke Liga 1

Liputan6.com, Surabaya - Fandry Imbiri mempunyai misi tersendiri bersama Persebaya Surabaya. Stoper kelahiran Papua itu ingin membawa tim berjuluk Bajol Ijo naik kasta ke Liga 1 dimusim depan.

Fandry menegaskan bahwa Persebaya harus kembali berkompetisi di Liga 1 pada musim depan. Menurutnya, Persebaya adalah tim besar yang sarat akan sejarah. Persebaya sangat layak berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Saya datang ke sini untuk juara. Ini tim besar. Pemain bagus, pelatih bagus, dan support luar biasa dari suporter," tegas eks bek Semen Padang tersebut kepada Liputan6.com di Surabaya, Selasa (12/9/2017).

Tak hanya Fandry, mengembalikan Persebaya ke Liga 1 juga menjadi target kiper cadangan Samuel Reimas. Tak sekadar target, itu adalah doa dan harapan Samuel pada hari jadinya ke-25, Senin hari ini.

"Harapan saya adalah bisa membawa Persebaya promosi ke Liga 1. Jika hal ini tercapai, akan menjadi kado terindah di hari ulang tahun saya," ucap pemain asal Sorong ini.

Seperti yang selalu diucapkan Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, tim wajib menang di setiap pertandingan. "Kami berlatih untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan, serta memberikan yang terbaik untuk para suporter," tandasnya. (Dimas Angga Perkasa)

Artikel Selanjutnya
Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-22
Artikel Selanjutnya
Liga 1: Persib Waspadai Kebangkitan Sriwijaya