Sukses

Tetap di Real Madrid, Bale Ungkap Alasan Tolak MU

Liputan6.com, Madrid - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, pemain sayap Timnas Wales itu memilih bertahan di Santiago Bernabue.

Dia pun mengungkapkan alasan memilih bertahan di Real Madrid alih-alih pindah ke MU. Menurutnya, meraih piala jauh lebih penting ketimbang menjadi pemain utama, sesuatu yang akan didapatnya di Old Trafford.

"Menurut saya yang utama, saat Anda melihat kembali karier Anda, apakah Anda melihat piala Anda. Pada akhirnya, itu mungkin yang paling penting," kata Bale kepada Daily Mail, Selasa (12/9/2017).

Performa Bale pada awal musim ini kembali menuai kritik. Bahkan, seharusnya ia tidak masuk dalam starting XI Los Blancos. Namun, pemain 28 tahun ini mengaku tidak mengetahui ada kritik-kritik tersebut.

"Saya tidak benar-benar melihat hal-hal seperti itu, beberapa orang, ada yang tidak, saya tidak terlalu terganggu," ucapnya.

"Saya hanya ingin pergi ke lapangan sepak bola dan menikmati sepak bola saya. Saya ingin melakukannya dengan baik untuk diri sendiri tapi saya juga ingin mencoba untuk membantu tim dan memenangkan piala."

"Hanya mencoba untuk menikmati. Saya pikir, itu hal utama," tandas Bale, yang sudah tiga memenangkant rofi Liga Champions bersama Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Neymar

Keputusan Bale bertahan di Real Madrid tidak seperti Neymar. Bintang Barcelona itu memilih pindah ke Paris Saint-Germain untuk lepas dari bayang-bayang Lionel Messi dan menjadi pemain utama.

Sementara itu, Bale masih berada di bawah bayang Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun, Bale tetap memilih bertahan di klub raksasa Spanyol tersebut.

Bale bertekad mengembalikan penampilan terbaiknya dan ingin membungkap para pengkritiknya.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale