Sukses

Raiola Dapat Serangan Balik dari AC Milan

Liputan6.com, Milan - Kekalahan 0-4 AC Milan dari Lazio memicu komentar pedas Mino Raiola. Pria yang kerap disebut sebagai Agen Super itu secara terang-terangan mengkritik proyek besar I Rossoneri di musim 2017/2018.

Sebelumnya, Raiola juga sempat terlibat perang komentar dengan AC Milan terkait situasi kiper Gianluigi Donnarumma. Saat itu, Donnarumma nyaris hengkang usai memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang berakhir di musim panas 2018.

Usai mendapat hujatan dari suporter AC Milan, Donnarumma akhirnya memilih untuk memperpanjang kontrak. Ternyata, sampai saat ini Raiola belum sepenuhnya puas dengan kesepakatan baru yang terjalin antara kliennya dengan AC Milan.

Selain menagih janji ban kapten yang seharusnya diberikan kepada Donnarumma, Raiola juga menyatakan tidak percaya pada proyek Milan. Bahkan, belum lama ini ia juga menyatakan tidak yakin, tim besutan Vincenzo Montella itu akan kembali ke era kejayaan.

Tak terima, CEO AC Milan, Marco Fassone langsung angkat bicara mengenai komentar-komentar negatif Raiola. Dengan tegas, ia menyatakan kecewa kepada agen kelahiran 4 November 1967 tersebut.



"Saya menyesal bahwa dirinya mengatakan hal-hal tertentu. Raiola adalah agen Donnarumma dan juga (Giacomo) Bonaventura, (Ignazio) Abate, dan beberapa pemain muda," ujar Fassone, dilansir Football Italia.

"Saya akui Mino bersikap konsisten. Ia menyatakan ketidakpercayaannya sejak April, karena ia melihat masa depan klub tak jelas," ia menambahkan.

 

 

 

1 dari 2 halaman

AC Milan Habiskan Banyak Uang

Sejatinya, AC Milan telah menghabiskan banyak uang sepanjang bursa transfer musim panas ini. Biaya itu digunakan untuk merekrut pemain-pemain seperti Leonardo Bonucci, Andrea Conti, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, hingga Andre Silva.

Mereka pun sempat mengukir performa menawan hingga enam laga kompetitif di musim ini. Sayang, tren positif itu harus terhenti ketika bertandang ke markas Lazio pada pekan ketiga Liga Italia 2017/2018 di Stadio Olimpico, Minggu (10/9/2017).

Artikel Selanjutnya
Alasan AC Milan Gagal Pulangkan Aubameyang
Artikel Selanjutnya
Bonucci Sebut AC Milan Masih di Belakang Juventus dan Napoli