Sukses

Muller Akui Nyaris Gabung MU

Gelandang serang Bayern Munchen, Thomas Muller hampir saja tergoda tawaran MU.

Liputan6.com, Munchen - Playmaker Bayern Munchen, Thomas Muller mengaku hampir saja bergabung dengan Manchester United (MU). Ini terjadi saat MU masih dilatih Louis van Gaal, dua tahun lalu.

Muller merupakan pemain yang dipromosikan Van Gaal saat melatih Munchen pada 2009. Van Gaal tertarik bereuni dengan anak asuhnya itu Old Trafford.

Ketika itu, manajemen Setan Merah--sebutan MU-- mengajukan tawaran fantastis kepada Munchen. MU menghargai Muller seharga 100 juta euro. Setan Merah juga menjanjikan gaji besar kepada Muller.

Mendapat tawaran menggiurkan, pemain berusia 27 tahun itu sempat tertarik bermain untuk klub yang bermarkas di Old Trafford Stadium.

"Ketika hal itu terdengar, saya sempat memikirkannya (bergabung dengan MU)," ucap Muller, seperti diberitakan Kicker.



Namun, niat Muller bergabung dengan MU sirna setelah Munchen memastikan kalau dia lebih dibutuhkan di Allianz Arena. "Munchen langsung mengatakan kalau tempat saya di sini," ujarnya.

"Ketika Munchen memberitahu, mereka membutuhkan saya. Bagi mereka saya adalah pemain penting. Kemudian, saya tidak memikirkan tawaran dari MU lagi," kata pemain Timnas Jerman tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.