Sukses

Prediksi Chelsea vs Qarabag: Terganjal Jadwal Padat

Liputan6.com, London - Setahun absen, kini Chelsea kembali bermain di Liga Champions. Pada pertandingan perdana penyisihan grup, mereka akan menjamu wakil Azerbaijan, Qarabag, di Stamford Bridge, Selasa, (12/9/2017).

Jelang pertandingan, manajer The Blues, Antonio Conte, malah mengeluhkan padatnya jadwal kompetisi. Meski begitu, dia mengaku akan coba menyiasatinya dengan melakukan rotasi.

"Anda tidak pernah santai di Inggris. Sekarang kami juga tampil di Liga Champions. Turun dalam 65 laga adalah nornal, tapi tetap saja tidak mudah," kata Conte.

"Kami harus tetap kalem dalam mengambil keputusan. Rotasi wajib dilakukan dan saya sangat mempercayai para pemain," sambungnya.

Modal Chelsea menghadapi Qarabag cukup baik. Mereka diketahui dalam performa bagus di tiga pekan terakhir.

Sempat tumbang 2-3 di laga pembuka Liga Inggris melawan Burnley, tapi mereka mampu bangkit. Tiga tim kuat berhasil dihajar, mulai dari Tottenham Hotspur, Everton dan Leicester City.

Sedangkan buat Qarabag, ini adalah debut mereka di Liga Champions. Bisa dibilang, mereka adalah tim paling lemah di Grup C, karena selain harus bersaing dengan Chelsea, mereka juga berebut tiket ke babak 16 besar dengan Atletico Madrid serta AS Roma.

Di kompetisi lokal, Qarabag kini duduk di posisi dua klasemen sementara. Catatan mereka cukup apik, menyapu kemenangan dalam tiga pertandingan.



Dalam duel nanti, Chelsea akan kembali diperkuat kapten tim Gary Cahill. Tapi mereka tidak bisa memainkan gelandang Danny Drinkwater yang mengalami cedera betis.

1 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain:

 

Artikel Selanjutnya
Raiola Sarankan Striker Juventus Gabung Chelsea
Artikel Selanjutnya
Kiper Chelsea Bikin Gol Indah Saat Latihan