Sukses

Bintang Real Madrid Ogah Ikuti Jejak Neymar

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Marco Asensio mengomentari keputusan Neymar meninggalkan Barcelona. Gelandang Real Madrid itu menegaskan, dirinya enggan meniru jejak kapten Timnas Brasil tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 3 Agustus 2017. Dia memilih bergabung ke klub Paris Saint-Germain setelah ditransfer dengan mahar 222 juta euro.

Bagi Asensio, keputusan Neymar sangat aneh. Terlebih lagi, mantan pemain Santos itu merupakan pemain penting Barcelona sejak 2013.

Selama bersama Lionel Messi dan kawan-kawan, Neymar memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

"Kelihatannya sangat aneh Neymar meninggalkan Barcelona. Dia merupakan pemain penting dan faktanya, Barcelona tidak bisa mempertahankannya. Itu sedikit aneh," kata Asensio, dikutip dari Sports Mole.



Lebih lanjut, Asensio yang dinilai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki kaki kiri yang sangat bagus setelah Messi, enggan meniru langkah Neymar. Asensio menegaskan dirinya bukan pemain yang mata duitan.

"Saya punya harga. Tapi, saya tidak berpikir untuk pindah dari Real Madrid. Saya tidak akan pergi ke PSG. Saya sangat senang bersama tim ini," ujar pria berusia 21 tahun itu.

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale