Sukses

Bibir Merah di Dekat Organ Intim Lionel Messi, Punya Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Bintang Barcelona, Lionel Messi, menambah tato di tubuhnya. Meski berukuran kecil, namun ukiran baru ini tidak kalah bermakna ketimbang koleksi lainnya. 

Messi selama ini memang dikenal gemar menghiasi tubuhnya dengan tato. Seni merajah tubuh itu tampak jelas di bagian lengan dan betisnya. Berbagai corak sudah menghiasi tubuh pemain asal Argentina itu. Baik yang berkaitan dengan sepak bola maupun keluarga. 

Seperti dilansir The Sun, tato baru Messi berukuran kecil. Lokasinya juga tersembunyi. Letaknya di atas pangkal paha tepat di bawah perut. Bagi penggemar fitnes, lokasi ini dikenal dengan sebutan ‘Adonis’ Belt’. Karena letaknya yang tersembunyi, tidak banyak yang menyadari kehadiran tato baru tersebut. Gambarnya baru terlihat bila Messi buka baju. 

Meski berukuran kecil, tato baru ini sangat bermakna bagi Messi. Sebab sebaran tinta berwarna merah di tubuh Messi itu ternyata bentuk bibir istri tercinta, Antonella Roccuzzo.

Roccuzzo adalah kekasih masa kecil Messi yang akhirnya dinikahinya belum lama ini. Pesta berlangsung meriah di kampung halaman mereka di Argentina.

Sejumlah pesohor juga hadir dalam malam bahagia itu. Begitu juga pemain-pemain sepak bola dunia, dan rekan-rekannya sesama pemain Barcelona. Sebelum pernikahan berlangsung Messi dan Roccuzzo sudah lebih dulu dikaruniai dua orang anak, Thiago (5) dan Mateo (2). 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?