Sukses

Ronaldo Memang Berniat Tinggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kabar mengenai niat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali bermain di Inggris benar adanya. Ronaldo mengungkapkan hal itu saat memperkuat negaranya, Timnas Portugal.

Seperti dikutip Football Espana, media-media Spanyol telah mengonfirmasi kebenaran ucapan Ronaldo yang berniat meninggalkan Real Madrid. Ucapan Ronaldo ini terjadi pada 31 Juli.

Pria berusia 32 tahun itu menyampaikan niatnya kembali ke Inggris kepada hakim Monica Gomez Ferrer. Ronaldo berniat kembali bermain di Britannia Raya karena skandal pajak yang menjeratnya.

"Saya tidak pernah bermasalah di Inggris. Tidak... Karena itulah... Saya akan mengatakannya... Saya ingin kembali ke Inggris," kata Ronaldo.

Manchester United (MU) menjadi klub yang dikabarkan bakal menjadi pelabuhan Ronaldo berikutnya. Ronaldo pernah bermain untuk MU pada 2003 hingga 2009.



Di Spanyol, Ronaldo sempat kesal dengan tuduhan penggelapan pajak yang dilakukannya pada 2011 hingga 2014. Ronaldo dituduh mengemplang pajak sebesar 14 juta euro. Bahkan, pemain andalan Real Madrid itu sempat diancam tujuh tahun penjara.

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid