Sukses

Lini Depan Real Madrid Kehilangan Nilai 9

Real Madrid hanya mempunyai Borja Mayoral, yang baru pulang dari Wolfsburg dengan status pinjaman sebagai pelapis Karim Benzema.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui lini depannya sudah tidak sempurna. Ini terjadi setelah Los Blancos --sebutan Real Madrid-- kehilangan dua striker sekaligus di bursa transfer musim panas lalu.

Real Madrid melepas dua striker, yakni Alvaro Morata ke Chelsea dengan mahar 62 juta eruo dan Mariano ke Lyon seharga 8 juta euro. Los Blancos tidak mencari penggantinya.

"Melihat skuat kami yang sekarang, mungkin Real Madrid sudah kehilangan nilai sembilan," kata Zidane, dikutip dari Football Espana.

"Saya ingin Morata bertahan. Namun, dia ingn bermain sebagai pemain inti di tim lain. Itulah keputusan Morata," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Saat ini, Los Blancos hanya mempunyai Borja Mayoral, yang baru pulang dari Wolfsburg dengan status pinjaman sebagai pelapis Karim Benzema.



"Kami mencoba ke pemain lain. Tahun lalu kami punya Morata dan Mariano. Sekarang hanya Mayoral yang berada di skuat. Tapi saya rasa Mayoral sangat lapar bersama Real Madrid," ucap Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.