Sukses

Lupakan Semen Padang, Persib Fokus Hadapi Borneo

Dalam beberapa pertandingan, Borneo selalu membuat Persib kerepotan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mulai fokus melakukan persiapan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (16/9/2017). Persib  ingin melupakan hasil minor ketika ditahan imbang di kandang oleh Semen Padang akhir pekan lalu.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan pihaknya sengaja memberikan jatah libur lebih banyak yaitu dua hari agar para pemain bisa lebih segar.

"Kita fokus persiapan melawan Borneo FC, setelah dua hari libur kemarin kami harus maksimalkan dua hari waktu pemain untuk lihat kebugaran pemain setelah lawan Semen Padang. Kita juga persiapkan antisipasi lawan Borneo," kata Herrie, Selasa (12/9/2017).

Menurutnya tim berjuluk Pesut Etam tidak bisa dianggap sebagai lawan mudah. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan Ponaryo Astaman Cs sukses membuat Persib kerepotan.

Selain itu tim asuhan Iwan Setiawan dikenal sebagai kesebelasan yang menakutkan ketika bermain dihadapan para pendukungnya.

"Borneo itu selalu kuat ketika main di kandang sendiri. Banyak pemain bagus disana juga yang harus kita waspadai."



"Tapi kita juga ingin mempertahankan rekor baik diputaran kedua khususnya laga away. Insya Allah kita akan berusaha semaksimal mungkin," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.