Sukses

Komentar Lampard Bikin Panas Fans Arsenal

Arsenal belum bermain konsisten musim ini.

Liputan6.com, London - Frank Lampard membuat pernyataan yang bisa membuat fans Arsenal marah. Legenda Chelsea itu menilai bukan waktunya lagi fans The Gunners mengkritik klub.

Performa Arsenal menurun sejak musim lalu. Meski meraih Piala FA, namun mereka gagal finis di empat besar untuk pertamakalinya sejak tahun 1996.

Ironisnya musim ini performa Arsenal belum konsisten. Apalagi mereka hanya mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas.

"Saya bukan fans Arsenal dan mudah saja untuk menilai dari luar. Namun saya mengerti fans mereka sangat emosional," kata Lampard seperti dilansir Evening Standard.

"Padahal seharusnya mereka fokus mendukung tim ini. Arsene Wenger sudah memperpanjang kontrak, bursa transfer juga sudah ditutup, seharusnya fans memberikan dukungan penuh," ujarnya menambahkan.

Lampard percaya dukungan fans bakal membuat Arsenal semakin berbahaya. Apalagi ia melihat kualitas pemain Arsenal tidak jauh dengan klub pesaing.

"Mereka bisa berbuat banyak di Liga Europa dan Liga Inggris. Asalkan semua elemen bisa rendah hati dan profesional."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard