Sukses

Persib Tenang Bakal Tampil Tanpa 2 Pemain Bintang

Persib akan menantang tuan rumah Borneo FC akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Bandung - Persib tak khawatir akan bertanding tanpa dua pemain intinya saat menantang Borneo FC, Sabtu (16/9/2017). Tim Maung Bandung telah menyiapkan strategi alternatif agar tetap tampil solid.

Ya, dua pemain yang dimaksud adalah Michael Essien dan Tony Sucipto. Keduanya absen karena terkena akumulasi kartu.

Namun asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan ogah memikirkan absennya Essien dan Tony. Ia percaya pemain pengganti punya kualitas yang sepadan.

"Kami masih punya banyak pemain untuk pos Essien ada Raphael Maitimo, Gian Zola juga, Atep juga bisa geser ke sana. Jadi banyak skema juga," kata Herrie, Kamis (12/9/2017).

"Untuk Tony juga kami punya banyak pemain ada Jajang Sukmara dan Wildansyah juga. Makanya, dua hari ini kita lihat kesiapan mereka sebagai antisipasi jelang lawan Borneo," ujarnya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ke-10 klasemen dengan koleksi 33 poin. Sementara Borneo FC berada satu tingkat dibawahnya.

"Kami masih melihat siapa yang paling siap dan sesuai dengan kebutuhan. Semua punya peluang yang sama."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.