Sukses

Liga Champions: Messi Dua Gol, Barcelona Hajar Juventus

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi menjadi bintang dalam pertandingan Barcelona Vs Juventus di Grup D Liga Champions, Rabu (13/9/2017) di Nou Camp. Messi mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Barcelona.

Barcelona dan Juventus sama-sama bertukar serangan di menit-menit awal babak pertama. Baik Juventus maupun Barcelona setidaknya memeroleh satu peluang emas.

Namun gol baru lahir bagi Barcelona jelang turun minum. Bekerja sama dengan Luis Suarez, Messi melesakkan bola ke pojok kiri bawah gawang Gianluigi Buffon.

Pada babak kedua, Juventus coba mengejutkan tim tuan rumah dengan serangan cepat. Si Nyonya Tua hampir saja mencetak gol andai tendangan Paulo Dybala mengenai sasaran.

Bukan Juventus yang mendapat gol, justru Barcelona lah yang menambah golnya pada menit 56. Ivan Rakitic sukses memanfaatkan bola halauan Andrea Barzagli dengan melesakannya ke jala gawang Buffon.

Tertinggal dua gol, Juventus tak menyerah. Federico Bernardeschi yang dimasukkan menggantikan Bentacur hampir saja berbuah hasil. Sayangnya, tembakan mantan pemain Fiorentina itu masih terlalu tinggi.

Lionel Messi akhirnya membunuh harapan Juventus dengan gol keduanya pada menit ke-69. Messi sukses mengecoh Buffon dengan tendangan keras akuratnya.

Kedudukan 3-0 bertahan hingga pertandingan selesai. Hasil ini membuat Barcelona memuncaki grup D dengan 3 poin, sementara Juventus ada di posisi juru kunci.

Susunan pemain Barcelona Vs Juventus

Barcelona XI vs. Juventus: Ter Stegen; Semedo, Piqué, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Dembélé, Messi, Suarez.

Juventus XI vs. Barcelona: Buffon; De Sciglio, Benatia, Barzagli, Sandro; Pjanić, Matuidi, Bentancur; Dybala, Douglas Costa, Higuain.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Vs Real Betis: Lionel Messi Menuju 350 Gol
Artikel Selanjutnya
Barcelona Kalah, Messi Tetap Jadi Momok Bagi Real Madrid