Sukses

Juventus Babak Belur di Camp Nou, Allegri: Kami Gegabah

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Barcelona. Menurut Allegri, Bianconeri kurang hati-hati di laga tersebut.

Barcelona menang 3-0 atas Juventus pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Azulgrana dilesakkan Lionel Messi (dua gol) dan Ivan Rakitic.

"Anak-anak bermain bagus, tapi bila Anda memiliki peluang di sini, Anda harus memaksimalkannya. Kami dihukum karena kesalahan pertama, 30 detik jelang babak pertama usai, saat kami tidak menutup Messi atau melanggarnya," kata Allegri kepada Mediaset Premium.

Barca memecah kebuntuan melalui gol Messi pada menit ke-45. Gol ini praktis menjadi penutup aksi di babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Barca masih menguasai permainan. Mereka mampu mencetak dua gol tambahan, masing-masing lewat Ivan Rakitic pada menit ke-56 dan Messi pada menit ke-69. Sementara itu, usaha Juventus untuk mencetak gol tak membuahkan hasil.



"Setelah istirahat kami segera mendapat peluang besar dengan Paulo Dybala. Namun saat ruang terbuka, Barcelona menjadi sangat berbahaya. Permainan ini harus dimainkan dengan pikiran. Kami kebobolan gol pertama dan ketiga melalui serangan balik saat kami mencoba maju," ucap Allegri.

"Ini tentang memiliki kekuatan untuk bertahan dalam permainan sampai akhir, karena Anda selalu bisa bangkit dan bahkan mengubahnya," Allegri menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Piala Super Spanyol: Barcelona Belum Menyerah dari Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Juventus Tidak Siap Bertemu Lazio di Piala Super Italia