Sukses

Bukti MU Membutuhkan Fellaini

MU menang 3-0 atas FC Basel pada matchday pertama Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Basel. Kebahagiaan Fellaini bertambah karena ia sukses membayar kepercayaan Manajer Jose Mourinho.

MU menang 3-0 atas FC Basel pada matchday pertama Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford.

Fellaini sebenarnya bukan starter di laga ini. Dia Baru masuk ke lapangan setelah Paul Pogba cedera. Fellaini membayar kepercayaan Mourinho dengan penampilan gemilangnya. Dia menyumbangkan satu gol dan satu assist.

"Rasanya bagus. Mourinho tahu apa yang bisa aku lakukan dan kualitasku. Itu penting buatku. Aku memberikan semuanya di lapangan," kata Fellaini seperti dilansir Soccerway.



"Aku senang dengan kemenangan tersebut. Kami ingin bangkit kembali setelah terpeleset di markas Stoke City," Fellaini menambahkan.

Dengan kemenangan ini, tim arahan Jose Mourinho itu bertengger di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. MU unggul selisih gol dari CSKA Moskow yang di saat bersamaan menang 2-1 atas Benfica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU