Sukses

Mourinho Kesal MU Tampil seperti PlayStation Lawan Basel

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sukses memulai Liga Champions dengan sempurna. Mereka menang 3-0 atas FC Basel pada laga pertama penyisihan grup A Liga Champions, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Meski begitu, manajer MU, Jose Mourinho, malah marah-marah dengan penampilan anak asuhannya. Mourinho tak suka dengan penampilan MU yang disebutnya mirip PlayStation .

MU unggul atas FC Basel berkat penampilan Marouane Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Meski begitu, Mourinho tak suka penampilan anak asuhnya yang tampak malas-malasan di babak kedua.

Dia memperingatkan sifat terlalu cepat puas bisa membuat lawan bangkit. MU bisa tanggung akibatnya jika itu terjadi.

"Tiga poin itu penting di laga kandang. Sampai skor 2-0, kami masih stabil, kami tampil dengan kepercayaan diri dan pilihan bagus," ujar Mourinho seperti dikutip Metro.

"Setelah 2-0 semuanya berubah, kami tidak lagi main serius dan tak membuat keputusan cepat. Kami bisa saja kerepotan gara-gara itu. Kami tampilkan sepak bola fantasi, PlayStation. Saya tak suka itu, flick dan trick," ucap Mourinho, menambahkan.

1 dari 2 halaman

Hormati Lawan

Mourinho tak suka dengan sikap pemainnya yang meremehkan lawan. Dia sama sekali tak suka dengan penampilan yang ditunjukkan pemainnya.

"Kami berjudi dan Anda harus hormati lawan. Saya tak tahu jika produktivitas gol akan menentukan. Kami kehilangan posisi, bentuk dan bola dengan mudah. Saya tak suka itu, pemain terlalu santai," ujarnya.

Di laga lain grup A, CSKA Moskow sukses rebut kemenangan 2-1 di kandang Benfica.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Incar Rekor MU Milik Ferguson di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Beraksi Jadi Kiper, Mourinho Diganjar Kartu Kuning