Sukses

Saksikan Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei

Laga timnas Indonesia U-19 vs Brunei disiarkan Indosiar dan tayang live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Liputan6.com, Jakarta - Laga hidup mati akan dijalani Timnas Indonesia U-19 saat berhadapan dengan Brunei Darussalam di ajang Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9/2017). Tim asuhan Indra Sajfri ini dituntut untuk tak hanya menang, tapi dengan banyak gol.

Peluang Indonesia ke semifinal memang masih terbuka. Masalahnya, hasil yang didapat Garuda Nusantara juga masih tergantung dengan hasil Myanmar vs Vietnam.

Jika Vietnam menang atas Myanmar, Indonesia cuma butuh hasil imbang lawan Brunei. Namun, timnas Indonesia U-19 harus mencetak delapan gol agar posisinya aman kala lawan Brunei Darussalam.

Hal ini tentu bukan mustahil bagi Timnas Indonesia U-19. Pasalnya, lawan Brunei, Garuda Nusantara unggul mutlak secara rekor pertemuan dengan mencetak empat kemenangan dari lima pertemuan.

Timnas Indonesia U-19 juga punya memori indah saat berhadapan dengan Brunei di Yangon. Indonesia pernah menang 10 gol tanpa balas atas Brunei.

Selain disiarkan langsung oleh Indonesia, Anda dapat juga menyaksikan live streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya mulai pukul 15.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini