Sukses

Bali United Vs Persija, Sute Bakal Hentikan Lilipaly

Sandi Sute punya tugas untuk hentikan Stefano Lilipaly saat Persija dijamu Bali United.

Liputan6.com, Gianyar - Persija Jakarta akan menghaapi Bali United pada aga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (15/9/2017). Pada laga tersebut, Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco telah membagi peran masing-masing pemainnya. Salah satu yang mendapat instruksi dari juru taktik asal Brasil itu adalah Sandy Darman Sute.

Gelandang pengangkut air Macan Kemayoran itu diminta Teco mengawal secara khusus pergerakan Stefano Lilipaly. "Ya, saya dikasih instruksi oleh pelatih mengawal khusus Lilipaly," kata Sute di Kuta.

Bali United, di mata pemain yang baru memiliki momongan ini, telah menjelma menjadi tim yang patut perhitungkan. Dia melihat Bali United sebagai tim yang bertabur bintang.

"Bali United cukup bagus, mereka diisi pemain bintang. Ada Irfan Bachdim, Lilipaly, sama yang dari Belanda pemain asingnya," ucapnya.

Sute mengaku selalu mengikuti perkembangan Bali United. Ia menilai mereka tengah dalam performa yang cukup baik. Kendati begitu, ia optimistis timnya dapat membawa pulang poin.

"Tiap bermain mereka selalu menang besar. Saya, pelatih dan teman-teman berharap Tuhan merestui rencana kami, memberi kemenangan, minimal 1 poin," ujar gelandang Persija tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.