Sukses

Supardi Belum Bisa Tampil Saat Persib Bertemu Borneo FC

Kondisi Supardi belum memungkinkan untuk kembali membela Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Supardi, sudah tiba di Tanah Air usai menunaikan ibadah haji. Namun, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, menyebut, pemain lincah itu belum bisa tampil saat Persib dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017).

Menurut Herrie, kondisi fisik sang pemain belum memungkinkan untuk diturunkan dalam pertandingan. "Supardi butuh waktu untuk memulihkan kondisinya," kata dia, Rabu (13/9/2017).

Herrie memprediksi Supardi baru bisa kembali diturunkan saat Persib Bandung menjamu Bali United. Laga itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) mendatang.

Meski begitu, Herrie menegaskan, Persib telah menyiapkan sejumlah pelapis untuk mengantisipasi kondisi ini. Pemain-pemain seperti Henhen Herdiana, Jajang Sukmara, dan Wildansyah siap menggantikan posisi Supardi.

Nama-nama ini, kata Herrie, selalu tampil bagus jika diberi kepercayaan. "Henhen juga menunjukkan peningkatan dalam permainannya," katanya.

Selain Supardi, di laga ini, Persib juga tak bisa diperkuat Tony Sucipto. Bek kiri andalan Persib itu harus absen karena akumulasi kartu kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Kesepuluh


Persib saat ini berada di posisi kesepuluh klasemen Liga 1 Indonesia. Dari 23 pertandingan, mereka baru mengoleksi 33 poin.

Torehan nilai mereka itu berselisih 13 poin dengan Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen sementara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.