Sukses

Lawan Austria Wien, AC Milan Tanpa Bek Tangguh

Liputan6.com, Milan - Raksasa Italia, AC Milan kembali tak dapat diperkuat bek kanan Andrea Conti saat melakoni laga pembuka Liga Europa melawan Austria Wien di Stadion Ernst Happel, Wina, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB. Pemain yang baru direkrut dari Atalanta pada bursa transfer musim panas lalu itu masih belum pulih dari cedera engkel yang menerpanya.

Seperti diketahui, Conti mengalami cedera engkel saat menjalani debutnya bersama timnas Italia, Selasa (5/9/2017) lalu. Ia dimainkan sebagai starter dalam pertandingan melawan Israel dalam babak kualifikasi Piala Dunia Grup G.

Namun, bek berusia 23 tahun itu hanya tampil selama 48 menit karena pergelangan kakinya bengkak. Ia lantas digantikan oleh bek anyar Chelsea, Davide Zappacosta di babak kedua.

Conti sudah absen saat AC Milan dibantai Lazio di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A, hari Minggu lalu. I Rossoneri terpaksa menurunkan Davide Calabria untuk menempati pos yang ditinggalkan Conti. Hasilnya, Milan kalah telak 1-4. Sejauh ini, belum diketahui kapan Conti bisa kembali merumput kembali.

Atas keadaan ini, Conti terpaksa menunda keinginannya tampil untuk pertama kalinya di Liga Europa. Ya, pemain berbanderol 25 juta euro itu sejauh ini baru mencicipi babak kualifikasi, yakni saat Milan menghadapi CSUU Craiova dan Shkendija.



Sementara itu, skuat I Rossoneri dikabarkan tidak akan menjalani latihan di Kota Wina. Anak-anak asuh Vincenzo Montella hanya akan berlatih di markasnya sendiri di Kota Milan, sebelum berangkat ke Austria.

“Hanya ada sesi konferensi pers saja pada Rabu. AC Milan memilih latihan di Kota Milan,” ungkap kepala media komunikasi Austria Wien, Christopher Pflug.

Artikel Selanjutnya
17 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas
Artikel Selanjutnya
AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa