Sukses

Susunan Pemain Indonesia Vs Brunei

Ada beberapa perubahan di sektor pertahanan timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Yangoon- Timnas Indonesia U-19 menurunkan formasi menyerang saat bersua Brunei Darussalam pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwanna, Rabu (13/9/2017). 

Pelatih Indra Sjafri mengandalkan Muhammad Rafli Mursalim di lini depan, disokong Egy Maulana Vikri dan Muhammad Luthfi. Posisi penjaga gawang mengalami perubahan. Muchammad Aqil yang akan menjadi starter.

Aqil turun sejak menit pertama setelah Muhammad Riyandi tidak bisa bermain akibat cedera parah di laga sebelumnya melawan Vietnam.

Indra juga melakukan perubahan di lini belakang. Samuel Christianson dan Kadek Raditya Maheswara kali ini diturunkan mengawal pertahanan timnas Indonesia U-19 sejak menit pertama.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-19: Aqil; Irianto, Christianson, Kadek Raditya, Dedi Tri; Witan, Luthfi, Egy, Feby, Asnawi; Rafli

Brunei: Hakim; Abdul Ghani, Wadud Ramli, Safiwan Jaini, Wafi Aminuddin; Norsamri, Farhan, Abdul Mateen, Danish Aslam, Hariz Herman; Azirul Asmadi Aji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini