Sukses

Menit 22, Egy Maulana Cetak 2 Gol untuk Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 unggul 3-0 sementara atas Brunei di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2017, pada Rabu (13/9/2017) sore.

Liputan6.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 untuk sementara memimpin 3-0 atas Brunei Darussalam di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2017, pada Rabu (13/9/2017) sore. Dua gol skuat Garuda dicetak oleh Egy Maulana dalam waktu empat menit.

Gol pertama dicetak oleh M Rafli saat laga baru berjalan 43 detik. Saat itu Rafli sempat kehilangan bola dan terjatuh, namun bola rebound kiper lawan langsung ditendangnya kembali ke arah gawang.

Playmaker Timnas U-19 Egy Maulana akhirnya membuat Skuat Garuda Nusantara unggul 2-0 pada menit ke-18. Tembakannya dari sisi kanan pertahanan lawan terlambat di halau bek Brunei yang berada di depan gawang.

Baru empat menit unggul 2-0, Egy kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dia menyerang sendirian dari sisi yang sama saat gol kedua Indonesia terjadi. Tembakannya ke kiri gawang kiper Brunei membuat skor berubah 3-0. Hingga berita ini diturunkan, Timnas Indonesia U-19 masih bertarung melawan Brunei di Stadion Thuwunna, Yangon. 

Susunan Pemain:
Brunei Darussalam: Amirul; Rahimin, Ramli, Safwan, Wafi (c); Asrayffahmi, Farhan, Abdul, Danish; Hariz, Azirul.

Indonesia: Aqil; Samuel, Kadek, Irianto (C), Dedi; Luthfi; Feby, Asnawi, Witan; Egy; Rafly.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini