Sukses

Bidik De Vrij, Liverpool Bersaing dengan Juventus dan Inter Milan

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal bertarung dengan dua raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus. Namun, ini bukan pertempuran di kompetisi Eropa, melainkan demi mendapatkan bek andalan Lazio, Stefan De Vrij.

Liverpool memang membutuhkan bek tangguh. Kekalahan 0-5 dari Manchester City, akhir pekan lalu, memberi bukti bahwa The Reds masih memiliki masalah di lini pertahanan.

Kini, Liverpool berada di peringkat keempat dari bawah sebagai klub yang paling banyak kebobolan. Total telah delapan kali gawang mereka dibobol dalam empat pertandingan Liga Primer.

Kegagalan mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton pada musim panas lalu menjadi penyebabnya. Sektor bek tengah yang diisi Joel Matip, Ragnar Klavan, dan Dejan Lovren tampaknya belum cukup solid untuk berkompetisi pada musim ini.

Apalagi, Liverpool akan menghadapi empat kompetisi yang berat pada kampanye 2017/2018 kali ini.

Seperti dilaporkan Calciomercato, tim asuhan Jurgen Klopp ini siap memberikan penawaran untuk De Vrij kepada Lazio. Sekaligus memperbarui ketertarikan mereka kepada Van Dijk.

Kedua pemain Belanda itu sebenarnya sempat dalam bidikan Liverpool pada jendela transfer sebelumnya, tetapi klub Merseyside itu lebih memprioritaskan Van Dijk.

1 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Masalahnya, peluang Liverpool untuk De Vrij tidak akan mudah. Inter dan Juve juga memiliki ambisi yang sama. Dengan melihat De Vrij yang betah bermain di Italia, Inter dan Juve akan berada di barisan terdepan dalam perlombaan ini.

Apalagi, bek berusia 25 tahun itu akan tersedia dengan gratis pada musim panas mendatang. Kontrak De Vrij dengan Lazio berakhir pada 2018 nanti. Sejauh ini, pembicaraan kontrak dengan Biancocelesti belum menemukan kesepakatan.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan