Sukses

Prediksi Real Madrid Vs APOEL: Peluang Pesta Gol

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan memulai langkah untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Ujian perdana yang harus dihadapi  adalah klub asal Siprus, APOEL.

Kedua tim akan bertemu di Santiago Bernabeu, Rabu, 13 September 2017 pada duel babak penyisihan Grup G Liga Champions. Tentu saja tuan rumah Real Madrid diunggulkan dalam pertandingan nanti.

Skuat bertabur bintang Los Blancos tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kubu tamu. Belum lagi, dalam dua pertemuan sebelumnya, APOEL selalu menjadi lumbung gol bagi Madrid.

Pada  2012, kedua tim bertemu di perempat final. Madrid menang 3-0 di leg pertama. Dan pada leg kedua, mereka kembali menjadikan APOEL bulan-bulanan, dengan kemenangan 5-2.

Bagi Madrid, pertandingan kontra APOEL juga diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan. Diketahui dalam dua laga terakhir di kompetisi domestik, mereka gagal menang. Pasukan besutan Zinedine Zidane ditahan seri Valencia dan Levante di kandang.

Kabar buruk mendera Real Madrid jelang laga. Penyerang Karim Benzema tidak bisa dimainkan karena cedera. Zidane pun kini sibuk memutar otak untuk mengatasi problem tersebut.

1 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Menyandang status juara bertahan, Madrid ogah bersikap jumawa atas APOEL. Mereka tahu, ini kompetisi yang anyar dengan tantangan baru.

"Kami tidak puas dengan penampilan sebelumnya di liga domestik. Tapi kami tidak akan mengubah apapun. Yang pasti kami akan bermain lebih baik lagi ke depan," kata Zidane.

"Madrid adalah juara Eropa. Tapi sekarang kami harus memulainya lagi dari nol," sambung mantan pemain Juventus itu.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Cetak Gol, Real Madrid Raih Trofi Santiago Bernabeu