Sukses

3 Pemain Muda Liga Spanyol yang Dipantau Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid berencana meremajakan skuatnya. Mereka mulai mencari talenta-talenta berbakat di Spanyol setelah sukses besar dengan Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Asensio dan Vazquez saat ini mulai jadi tulang punggung Madrid. Pada bursa transfer musim panas lalu Madrid juga memboyong dua pemain muda berbakat yakni Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Diario Gol melaporkan Madrid sedang menyusun rencana untuk mendatangkan lebih banyak talenta berbakat. Langkah ini dilakukan Madrid karena banyak penggawa mereka yang sudah memasuki kepala tiga.

Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Sergio Ramos hingga Marcelo perlu dicarikan penerusnya. Berikut 3 pemain muda berbakat Spanyol yang sedang dipantau Madrid menurut Diario Gol.

 

1 dari 4 halaman

1. Carlos Soler

1. Carlos Soler

Pemain 20 tahun ini berposisi sebagai gelandang tengah. Soler sudah jadi pilihan utama untuk mengawal lini tengah Valencia sejak musim lalu.

Soler dibidik Madrid untuk menjadi pengganti bagi LUka Modric. Madrid harus bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Modric.

Manchester United pun kabarnya juga naksir pada bakat Soler. Madrid harus menyiapkan dana besar untuk bisa mendapatkan Soler. Valencia mematok harga 69 juta pound.

2 dari 4 halaman

2. Alvaro Odriozola

2. Alvaro Odriozola

Real Madrid butuh bek kanan baru karena musim panas lalu telah melepas Danilo ke Manchester City. Praktis musim ini Madrid hanya mengandalkan Daniel Carvajal di pos bek kanan.

Salah satu bek kanan berbakat yang dibidik Madrid adalah Álvaro Odriozola. Pemuda 21 tahun itu merupakan pemain binaan Real Sociedad.

Odriozola baru dipromosikan ke tim senior Januari 2017. Namun Odriozola sudah mampu menjadi pemain andalan Sociedad di La Liga musim ini.

3 dari 4 halaman

3. Chema Rodriguez

3. Chema Rodriguez

Satu lagi pemain muda yang dibidik Real Madrid adalah pemain bertahan Levante Chema Rodriguez. Dia berposisi sebagai bek tengah. Chema layak jadi pengganti Pepe.

Chema memiliki postur tinggi besar. Dia piawai menghalau bola-bola udara. Pemilik nama lengka Jose Manuel Rodríguez Benito itu merupakan pemain binaan Atletico Madrid.

Harga jual Chema masih cukup murah. Madrid hanya perlu menyiapkan dana sekitar 20 juta euro untuk mendapatkan jasa Chema.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Manuver PSG Membuat Real Madrid Gemetar