Sukses

Guardiola Tuntut Manchester City Tampil Bagus di Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola meminta Manchester City tampil bagus pada ajang Liga Champions musim ini. Manajer asal Spanyol itu meyakini tim asuhannya bakal kandas sejak fase grup jika tak bermain apik pada setiap laga.

Pada Liga Champions musim ini, Manchester City tergabung di Grup F bersama Feyenoord, Napoli, dan Shakhtar Donetsk. Mereka bakal menghadapi Feyenoord pada matchday pertama Grup F di De Kuip, Rabu (13/9/2017).

Menghuni grup yang tak terlalu berat, City diyakini bakal melenggang ke-16 besar Liga Champions. Namun, Guardiola tak ingin anak asuhnya jemawa. Dia meminta Man City untuk memperlihatkan performa terbaik hingga menembus final.

"Saya menghormati Feyenoord, saya akan menempatkan tim terbaik saya di lapangan, kami harus memenangkan rasa hormat di Eropa. Setiap laga adalah kesempatan bagi kami," ujar Guardiola.

"Liga Champions begitu menuntut, setiap tim akan tampil dengan fisik yang sangat bagus. Jika kami tidak berada pada level teratas, kami tidak bisa bersaing," paparnya.

"Lebih baik bersikap tenang dan bermain bagus, saat Anda sampai pada tahap terakhir, mimpi meraih gelar ada di sana, dekat, karena sekarang, saat ini terlalu jauh," imbuh Guardiola.

Mulai terbentuk sejak 1880, Manchester City belum pernah sekalipun meraih trofi juara Liga Champions. Prestasi terbaik The Citizens di turnamen elite antarklub Eropa ini adalah semifinal musim 2015-2016.

Sumber: Manchester City

 

Artikel Selanjutnya
Mourinho Incar Rekor MU Milik Ferguson di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU