Sukses

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Marcelo

Real Madrid mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak bek asal Brasil, Marcelo.

Jakarta Bek Real Madrid Marcelo sepakat memperpanjang kontrak selama 5 tahun. Dengan begitu Marcelo akan bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2022.

Demikian pengumuman resmi klub, Rabu (13/9/2017). Situasi tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain terlama Los Blancos.

"Real Madrid dan Marcelo telah setuju untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Hal itu akan membuat Marcelo bertahan di klub ini hingga 30 Juni 2022," tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Marcelo telah memperkuat Real Madrid sejak dibeli dari Fluminense pada 2007. Saat itu, Los Blancos membayar 6,5 juta euro (Rp 102 miliar).

Bersama Real Madrid, Marcelo tampil dalam 414 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, bek berusia 29 tahun itu menyumbangkan 28 gol dan 78 assist.

Selain itu, Marcelo telah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi untuk Real Madrid, mulai dari La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.