Sukses

Mangkir Latihan, Patrice Evra Pilih Bantu Tuna Wisma

Patrice Evra telah mencicipi kompetisi besar Eropa seperti Premier League, Serie A dan Ligue 1.

Jakarta Aksi terpuji dilakukan mantan pemain Manchester United, Patrice Evra. Evra dikabarkan memilih tidak menghadiri latihan Olympique Marseille demi memberikan bantuan kepada tunawisma di jalanan kota Marseille.

Evra kemudian mendokumentasikan aktivitas ini dalam akun Instagram-nya, @patrice.evra.

"Saya sedang menikmati hari Senin saya di Marseille. Cerita sedih dari perjalanan saya adalah saya menemukan 12 tunawisma hanya dalam waktu 30 menit. Apa yang telah Anda lakukan hari ini? Apakah kamu membantu seseorang? atau apakah Anda hanya mengeluh dan menyalahkan orang lain? Saya hanya merasa diberkati. Terima kasih Tuhan. Selamat hari Senin," tulis Evra.

Patrice Evra telah mencicipi kompetisi besar Eropa seperti Premier League, Serie A dan Ligue 1. Karier bek Prancis itu melesat setelah membela Manchester United selama delapan musim. 

Di Old Trafford, Patrice Evra mempersembahkan 15 gelar, termasuk trofi Liga Champions 2008. Hijrah dari Setan Merah, Evra kemudian bergabung dengan Juventus. Sekarang, pemain 36 tersebut membela Marseille. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini