Sukses

Rooney Pernah Ajak Tidur 3 PSK Seksi Ini

Wayne Ronney besar karena prestasi dan kontroversi.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Everton sekaligus mantan kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, bisa menjadi pemain sepak bola terkenal lantaran tak terlepas dari prestasi dan aksi-aksi berbau kontroversi.

Bahkan, suami Coleen ini sering sekali berkencan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK). Pekan lalu, Rooney ditangkap Kepolisian Inggris karena berkendara dalam keadaan mabuk. Tak hanya itu, dia ditangkap bersama seorang PSK cantik, Laura Simpson.

Rooney sangat tergila-gila dengan kecantikan dan gaya Laura yang sangat modis. Ketika ditangkap, Rooney hendak meniduri Laura di rumahnya. Perselingkuhan ini terjadi di kala sang istri, Coleen, sedang berlibur.

Sebelum tertangkap ingin berkencan dengan Laura, Rooney sudah pernah berkencan dengan PSK. Berikut ada tiga PSK cantik yang pernah diajak kencan oleh Rooney. Lihat di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Charlotte Glover


Pada Desember 2002, Rooney sudah mulai "aktif" di dunia esek-esek. Charlotte Glover merupakan PSK pertama yang diajak Rooney berkencan.

Rooney yang saat itu masih 16 tahun harus merogoh kocek 140 pounds atau setara Rp 2,4 juta untuk sekali berkencan dengan Glover. Tidak hanya uang, Rooney juga memberikan PSK pertamanya ini tanda tangan sebagai bonus.

Empat hari setelah kencan pertamanya dengan Glover, Rooney kembali menghubunginya. Namun, kali ini Glover menolak karena sudah bekerja sebagai pelayan toko di La Femme, Liverpool.

3 dari 4 halaman

Gina McCarrick

Setelah ditolak Glover, Rooney mendapat teman tidur baru, Gina McCarrick. PSK ini usianya jauh lebih tua dari Rooney, yakni 37 tahun.

Rooney tidur dengan Gina di sebuah brother seharga 45 pound sterling (sekira Rp 770 ribu) per malam. Gina yang menyadari Rooney seorang pemain sepak bola memberikan pelayanan spesial agar mendapat bonus.

Namun harapannya pupus. Rooney malah meminta uang kembalian sebesar 5 pound sterling kepada Gina. PSK yang dikencaninya pada Agustus 2004 itu sangat jengkel dengan Rooney.

4 dari 4 halaman

Helen Wood

Helen mengaku bersama Jennifer Thompson saat kencan bertiga dengan Wayne Rooney di Lowry, hotel berbintang lima di pusat Kota Manchester.

Kedua PSK ini langsung berkencan bersamaan dengan Rooney setelah eks MU itu bertemu Jenny di kasino. Keduanya bertarif masing-masing 1.200 pound sterling untuk sekali kencan, yang dilakukan saat istri Rooney, Coleen, sedang hamil.

Helen menganggap striker Inggris itu sebagai pelanggan yang kuat dengan mengatakan pada teman-temannya, "Dia seorang atlet di lapangan dan dia memberi kami 'pekerjaan' yang tidak akan kami tidak lupakan."

Helen (23 tahun) bekerja bersama sahabatnya, Jenny, untuk memenuhi fantasi liar Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • PSK

  • Rooney