Sukses

Lothar Matthaus Sarankan Liverpool Beli Kiper Baru

Jakarta Mantan penyerang Jerman, Lothar Matthaus, menyebut Liverpool,harus segera mendtangkan kiper anyar. Matthaus dengan tegas meragukan kemampuan Simon Mignolet dan Loris Karius.

Liverpool tampil inkonsisten dalam dua laga terakhir di Premier League. Setelah menang 4-0 atas Arsenal, The Reds kalah telak 0-5 dari Manchester City.

Hasil tersebut membuat Liverpool menuai kritikan dari para penggemar. Matthaus menganggap masalah The Reds hanya terletak pada posisi kiper dan harus segera dibenahi.

"Jurgen Klopp memiliki kemampuan yang cukup baik untuk menyatu dengan tim. Liverpool mengingatkan saya dengan Borussia Dortmund asuhan Klopp, namun lebih baik," tulis Matthaus pada kolom di situs The Sun.

"Jika ada masalah, hal itu adalah kiper mereka. Menurut saya, Loris Karius, Simon Mignolet, dan kiper lain tidak meyakinkan. Sebaiknya, Klopp mendatangkan kiper baru pada musim depan," lanjutnya.

Liverpool sempat dikaitkan dengan Iker Casillas dan Joe Hart pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, The Reds batal mendatangkan kedua pemain itu karena Klopp masih memercayai Simon Mignolet dan Loris Karius.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Misteri MU Kosongkan Pemilik Nomor Punggung 7
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Sebut Bursa Transfer Konyol