Sukses

Mourinho Ragu Tim Inggris Juara Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial usai Manchester United (MU) mengalahkan Basel 3-0 di Old Trafford, Selasa (12/9/2017). Dia menilai klub-klub Inggris masih kalah kelas bila dibandingkan Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona di pentas Liga Champions.

Mourinho mengatakan, dia pesimistis klub-klub asal Inggris bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Bahkan dia menyebut, Munchen, Real Madrid, dan Barcelona belum memulai pertandingan Liga Champions.

"Menurut saya, tiga tim itu baru memulai Liga Champions pada Februari 2018. Bagi mereka, ini (babak penyisihan grup) hanya pemanasan," ujar Mourinho, dikutip dari Goal.

"Bagi tim Inggris, di Februari, kami akan berjuang di periode musim dingin. Saya pikir kami hanya berada di level kedua. Untuk tim seperti kami, yang dipikirkan hanya lolos," katanya.



Manajer berusia 54 tahun itu melanjutkan, MU akan berjuang demi mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Februari 2018.

"Mari meraih poin untuk lolos ke fase gugur dan setelah melakukan itu mari menikmati laga mengadapi klub-klub besar itu," ucap Mourinho.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Incar Rekor MU Milik Ferguson di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU