Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs APOEL

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu APOEL di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017) atau Kamis dinihari WIB pada babak penyisihan Grup H Liga Champions. Real Madrid mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengandalkan Ronaldo sebagai ujung tombak setelah Karim Benzema mengalami cedera.

Zidane juga menempatkan Gareth Bale dan Isco di lini depan untuk menyuplai bola ke Ronaldo. Sedangkan di lini tengah, Real Madrid mengandalkan Mateo Kovacic, Luka Modric, dan Casemiro.

Sementara itu, pelatih APOEL, Giorgios Donis bermain dengan formasi 4-4-2. Dia mengandalkan Lorenzo Ebicillio dan Igor de Camargo di lini depan.

Susunan Pemain
Real Madrid: Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Gareth Bale, Marcelo, Casemiro, Isco, Mateo Kovacic.

APOEL: Boy Waterman, Carlao, Jesus Rueda, Roberto Lago, Praxitelis Vourus, Vinicius, Nuno Morais, Stathis Aloneftis, Roland Sallai, Lorenzo Ebicillio, Igor de Camargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.