Sukses

Ronaldo 2 Gol, Real Madrid Bantai APOEL

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang telak 3-0 atas APOEL Nicosia di Estadio Santiago Bernabeu pada pertandingan Liga Champions, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB.  Cristiano Ronaldo mencetak dua gol.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membuat perubahan dalam susunan pemainnya untuk laga ini. Ketiadaan Karim Benzema yang cedera membuat Zidane menaruh Ronaldo sebagai striker tengah.

Di sisi sayap, Zidane memilih Isco dan Gareth Bale untuk menemani Ronaldo. Perubahan ini tak mengecewakan karena ketiganya mampu bekerjasama dengan baik.

Buktinya, Bale mengirimkan umpan silang pada Ronaldo yang akhirnya membuahkan gol. Ronaldo yang lolos dari penjagaan hanya perlu membelokkan bola umpan silang Bale.

Zidane kembali harus membuat perubahan susunan pemain saat Matteo Kovacic cedera pada menit ke-25. Toni Kroos pun masuk menggantikan Kovacic.

Unggul kualitas membuat Real Madrid leluasa mengobrak-abrik pertahanan APOEL. Namun hingga babak pertama usai, keunggulan 1-0 buat Madrid tak berubah.


1 dari 2 halaman

bABAK kEDUA

Babak kedua baru berjalan lima menit, Real Madrid mendapat hadiah penalti. Roberto Lago menyentuh bola dengan tangannya. Ronaldo yang mengeksekusi tendangan penalti berhasil menggandakan keunggulan.

Dia mengirim bola dengan kaki kanannya ke pojok kiri bawah APOEL. Sang kiper, Boy Waterman tak bisa menghentikannya.

Menit ke-54, Casemiro melepaskan tembakan kaki kiri dari jarak jauh. Namun upayanya masih bisa ditangkap Waterman.

Los Blancos mencetak gol ketiga pada menit kie-61. Tembakan Sergio Ramos yang maju membantu serangan tak bisa dihentikan Waterman.

APOEL baru bisa mengancam Los Blancos pada menit ke-75. Sepakan Igor Camargo dari dalam kotak penalti hanya melebar tipis di sebelah kiri gawang Keylor Navas.

Skor 3-0 kemenangan Real Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir. Mereka pun berhasil memuncaki klasemen Grup H dengan nilai tiga poin.

Susunan Pemain
Real Madrid: Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Gareth Bale, Marcelo, Casemiro, Isco, Mateo Kovacic.

APOEL: Boy Waterman, Carlao, Jesus Rueda, Roberto Lago, Praxitelis Vourus, Vinicius, Nuno Morais, Stathis Aloneftis, Roland Sallai, Lorenzo Ebicillio, Igor de Camargo.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid