Sukses

Ronaldo Kurang Puas Usai Real Madrid Bantai APOEL

Ronaldo mencetak dua gol untuk Real Madrid di laga ini.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Real Madrid di laga perdana Liga Champions. Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid menang 3-0 atas APOEL di Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017) atau Kamis dinihari WIB.

Pemain berusia 32 tahun itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-12 usai memanfaatkan umpan Gareth Bale. Ronaldo mencetak gol kedua pada menit ke-51 melalui titik penalti. Satu gol Real Madrid lainnya dicetak Sergio Ramos.

Meski menang, Ronaldo tidak puas. Dia berharap klub berjuluk Los Blancos itu bisa menang lebih dari tiga gol.

"Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak. Tapi pada akhirnya kemenangan ini merupakan hasil yang bagus," ujar Ronaldo, dikutip dari situs resmi UEFA.

Wajar Ronaldo tidak puas sebab Madrid mendominasi jalannya pertandingan. Tim besutan Zinedine Zidane itu melepaskan 16 sepakan, enam di antaranya mengancam gawang APOEL.



"Tapi kami sudah memulai Liga Champions dengan baik. Kemenangan adalah hal yang Real Madrid butuhkan," ujar mantan bintang Manchester United itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.