Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Liverpool menjadi satu-satunya tim Inggris yang gagal meraih kemenangan di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dan Manchester City meraih kemenangan besar di laga perdana Liga Champions 2017/18. Sedangkan Liverpool gagal meraih kemenangan di laga kandang.

Los Blancos --sebutan Real Madrid-- menang 3-0 atas APOEL di Santiago Bernabeu Stadium, Rabu (13/9/2017) atau Kamis dinihari WIB pada babak penyisihan Grup H. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di laga ini.

Pemain berusia 32 tahun itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-12 usai memanfaatkan umpan Gareth Bale. Ronaldo mencetak gol kedua pada menit ke-51 melalui titik penalti. Satu gol Real Madrid lainnya dicetak Sergio Ramos.

Sementara itu, Manchester City meraih kemenangan di kandang Feyenoord. Tim besutan Pep Guardiola itu menang empat gol tanpa balas melalui gol yang dicetak John Stones (dua gol), Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus.

Di Anfield Stadium, Liverpool menjadi satu-satunya wakil Inggris yang gagal meraih kemenangan di matchday pertama Liga Champions. The Reds bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di Anfield Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Champions


Rabu (13/9/2017) atau Kamis dinihari WIB
Maribor 1-1 Spartak Moskow
Liverpool 2-2 Sevilla
Feyenoord 0-4 Manchester City
Shakhtar Donetsk 2-1 Napoli
Leipzig 1-1 AS Monaco
Porto 1-3 Besiktas
Real Madrid 3-0 APOEL
Tottenham Hotspur 3-1 Borussia Dortmund

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.