Sukses

Liga Champions: Liverpool Seharusnya Menang dari Sevilla

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya serharusnya menang atas Sevilla di laga pembuka Grup E Liga Champions, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. Bermain di Anfield, Liverpool harus rela bermain imbang 2-2 dari tamunya tersebut.

"Performa kami selama 85-86 menit adalah performa tim yang menang. Ini bukanlah hasil yang kami inginkan. Sevilla punya dua kesempatan di saat kami dominan," kata Klopp seperti dilansir Sports Mole.

Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol Ben Yedder sebelum akhirnya berbalik unggul berkat gol Roberto Firmino dan Mohamed Salah. The Reds bahkan bisa memperlebar keunggulan andai penalti Firmino sebelum babak pertama usai, tak membentur tiang gawang.

Secara keseluruhan, Liverpool sebetulnya mengoleksi lebih banyak peluang ketimbang Sevilla. Namun, penyelesaian akhir tampaknya jadi masalah serius Liverpool pada pertandingan tersebut.

Kegagalan mengemas peluang akhirnya dihukum Sevilla lewat gol Joaquin Correa. Di akhir pertandingan, Liverpool harus bermain dengan 10 orang usai Jordi Gomez diusir wasit.

Meski mengaku tak puas, Klopp mengatakan timnya telah tampil baik. Manajer asal Jerman ini pun siap untuk melakukan perbaikan agar bisa menang di pertandingan selanjutnya.

"Kami tahu kami harus lebih baik, tapi ada banyak potensi dan kami bisa mulai dari sana. Hasil imbang ini tak bagus, tapi saya senang dengan performa tim saya," kata Klopp.

"Semuanya melihat semangat dan gairah kami, tapi kami hanya meraih satu poin," ujar Klopp mengakhiri.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Jurgen Klopp
Artikel Selanjutnya
Ferguson: Juventus Ancaman Utama bagi Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Eropa Tadi Malam