Sukses

Guardiola Merasa Beruntung Bisa Latih Kevin De Bruyne

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga bisa melatih gelandang Kevin De Bruyne. Hal ini ia katakan usai penampilan gemilang De Bruyne melawan Feyenoord di Liga Champions.

Manchester City meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Feyenoord, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. City langsung kebut di babak pertama dan sudah unggul tiga gol dalam 25 menit.

Gol-gol itu tercipta atas nama John Stones pada menit kedua, Aguero pada menit kesepuluh, dan Gabriel Jesus pada menit ke-25. Di babak kedua, City mencetak satu gol tambahan. Stones kembali menjebol gawang Feyenoord pada menit ke-63. Ia memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne.

"De Bruyne adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya dalam hal bagaimana dia dapat membuat semuanya benar-benar terjadi. Dia adalah pemain top, kualitas terbaik. Kami sangat bangga dan sangat bahagia dia bersama kami," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.



"Kevin De Bruyne mengalami beberapa pasang surut, mungkin karena kami tidak memenangkan beberapa pertandingan yang pantas kami menangkan musim lalu. Tapi sekarang dia sangat stabil dan memiliki mental bagus," Guardiola menambahkan.

Berkat kemenangan telak ini, Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan perolehan tiga poin. Feyenoord di posisi terbawah dengan poin nol.

Artikel Selanjutnya
Hazard Minta Chelsea Mainkan Costa Lagi
Artikel Selanjutnya
Lagi, De Gea Tegaskan Nyaman di MU