Sukses

Acungkan Jari Tengah di Markas Barcelona, Higuain Tak Dihukum

Liputan6.com, Barcelona - Striker Juventus, Gonzalo Higuain terbebas dari sanksi UEFA atas aksinya mengacungkan jari tengah ke arah fans Barcelona saat timnya dikalahkan raksasa Spanyol itu di babak penyisihan Grup Liga Champions, Rabu (13/9/2017). Kemarin, UEFA telah mengumumkan bahwa tidak ada sanksi disiplin yang akan diberikan kepada penyerang Argentina itu.

Seperti diketahui, Higuain tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah pendukung Barcelona saat ditarik keluar di menit 87. Ia digantikan penyerang muda, Fabrizio Caligara karena mengalami kebuntuan sepanjang pertandingan.

Dilansir calciomercato.com, Juventus sudah cemas kalau Higuain akan dikenai sanksi larangan bermain, seperti yang terjadi pada Roberto Mancini dan Luis Suarez di masa silam. Pipita--sapaan Higuain--cukup beruntung karena tidak dikenai sanksi serupa.

Sementara itu, I Bianconeri mengumumkan bahwa cedera yang dialami bek kanan mereka, Mattia De Sciglio, tidak terlalu serius. Mantan bek AC Milan itu mengalami cedera engkel dalam laga melawan Barcelona.

“Mattia De Sciglio telah menjalani tes medis hari ini untuk memastikan cedera yang ia alami saat melawan Barcelona. Hasil tes menunjukkan bahwa tidak ada luka yang serius,” demikian pengumuman Juventus lewat situs resmi mereka.

Namun, dalam beberapa hari ke depan, tetap akan dilakukan pemantauan dan pemeriksaan tambahan guna memastikan kesembuhan De Sciglio. Kemungkinan, bek berusia 24 tahun itu akan absen melawan Sassuolo dalam lanjutan Serie A akhir pekan nanti. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Messi Selamatkan Bocah yang Diseret Petugas Keamanan di Uruguay
Artikel Selanjutnya
Toko Resmi Arsenal Dibobol Maling