Sukses

MU Akan Kehilangan Pogba Enam Pekan

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba mengalami cedera hamstring saat Manchester United (MU) bentrok dengan Basel dalam laga perdana Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/9/2017). Ia harus ditarik keluar di menit ke-19 dan digantikan Marouane Fellaini.

Cedera Pogba tentu sangat merugikan MU. Sebab, gelandang asal Prancis tersebut diperkirakan menepi selama enam pekan. Parahnya cedera Pogba diketahui setelah menjalani pemeriksaan.

Seperti dilansir BBC, Kamis (14/9/2017), kabar terbaru terkait cedera Pogba akan dikonfirmasi Manajer MU Jose Mourinho dalam jumpa pers pada Jumat (15/9/2017) besok.

Dengan absen selama hampir enam pekan, Pogba akan melawatkan laga kontra Everton, Southampton, dan Crystal Palace di Liga Inggris. Selain itu, ia juga akan absen dalam laga melawan Burton pada putaran ketiga Piala Liga dan menghadapi CSKA Moscow dalam lanjutan Liga Champions pada 27 September.

Tidak hanya MU, Timnas Prancis juga bakal kehilangan Pogba untuk laga melawan Bulgaria dan Belarus pada awal Oktober. Padahal, tenaga pemain 24 tahun itu sangat dibutuhkan untuk menjamin satu tempat di Piala Dunia 2018 Rusia.

Namun, Pogba akan berjuang agar dapat fit untuk memperkuat MU dalam laga kontra Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, 14 Oktober mendatang. Pogba tampil gemilang bersama MU di awal musim ini. Dia telah mencetak dua gol dari empat laga di Liga Inggris sejauh ini.

 

Artikel Selanjutnya
Mantan Pemain MU Segera Gabung Lazio
Artikel Selanjutnya
Ketika Pogba Bicara Supersub MU