Sukses

Yaya Toure Kembali Diasingkan dari Skuat Manchester City?

Liputan6.com, Manchester - Tak adanya Yaya Toure pada awal musim ini menjadi salah satu poin pembicaraan di kalangan fans Manchester City. Manajer City Josep Guardiola mengatakan gelandang asal Pantai Gading mengetahui alasan itu.

Setelah hanya menjadi cadangan pada tiga laga pertama Liga Primer Inggris, Yaya justru menghilang dalam dua pertandingan Manchester City melawan Liverpool dan pada laga pertama Liga Champions kontra Feyenoord Rotterdam, Kamis (14/9/2017) dinihari.

Menurut laporan Goal, alasan Pep tidak memainkan Yaya sejauh ini karena aspek kebugaran. Informasi itu didapat dari staf pelatih City yang prihatin dengan kondisi mantan pemain Barcelona tersebut.

Kondisi ini ternyata membuat agen Yaya, Dimitri Seluk, angkat bicara. Lewat aku Twitter miliknya, pria berkepala plontos itu dalam sebuah pesan kepada City Watch dan lainnya, mengklaim bahwa Yaya dalam kondisi bagus dan pantas bermain. Tapi, semua keputusan diserahkan kepada Guardiola.

"Yaya dalam kondisi prima. Dia akan membuktikannya, dia fit untuk bermain. Terserah kepada Guardiola untuk memutuskan,” ucap Seluk.

Kondisi ini seolah menggambarkan ada sesuatu yang terjadi antara Yaya dan Guardiola. Sebab, setahun yang lalu, gelandang 34 tahun itu juga diasingkan dari rencana Guardiola.

Setelah adanya permintaan maaf dari pihak Yaya, ia kembali ke skuat Manchester City dan membuat dampak instan dengan penampilannya.

Artikel Selanjutnya
Chelsea Rangkul 2 Rival untuk Kepentingan Bersama
Artikel Selanjutnya
Leicester Bidik Pemain Gratisan Eks Manchester City