Sukses

Winger MU Pasrah Jadi Korban Martial dan Rashford

Lingard telah membela MU dalam lima pertandingan musim ini. Pemain 24 tahun itu baru sekali menjadi stater.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United (MU), Jesse Lingard, mengaku hanya bisa pasrah jadi cadangan di Old Trafford. Ia akan menunggu kesempatan bermain dan siap memberikan yang terbaik.

Lingard telah membela MU dalam lima pertandingan musim ini. Pemain 24 tahun itu baru sekali menjadi starter, dan sisanya jadi pemain pengganti.

Lingard kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. Meski demikian, Lingard masih bersabar dan menunggu kesempatannya untuk bermain.

"Untuk saat ini adalah tentang fokus dari satu laga ke laga berikutnya dan kami sedang dalam puncak penampilan. Jika kamu bisa melanjutkan perfoma ini Piala Liga dan Liga Inggris, maka segalanya akan berjalan baik," kata Lingard seperti dilansir Soccerway.

"Ada banyak permainan, terutama bulan ini, jadi Anda akan selalu mendapatkan kesempatan. Aku hanya perlu bersabar dan ketika Anda masuk ke lapangan, Anda ingin membuat perbedaan."



Lingard membela MU dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan mencetak lima gol. Namun demikian, hal ini tak membuatnya jadi pilihan utama Manajer Jose Mourinho musim ini.

"Tentu saja akan selalu sulit jika Anda tidak berada dalam tim, tapi selama Anda berlatih keras, Anda akan mendapat banyak kesempatan. Anda banyak belajar dan Anda ingin terus berlatih keras dan seperti yang aku katakan, Anda akan mendapatkan kesempatan. Ini semua tentang memaksimalkannya," Lingard menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU