Sukses

Jadwal AC Milan dan Arsenal di Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta - Dua raksasa Eropa, AC Milan dan Arsenal, akan melakoni laga perdana di Liga Europa, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB. Rossoneri akan tandang ke Austria Wien, sementara The Gunners menjamu Koeln.

Liga Europa memang kalah kelas dari Liga Champions. Namun, ini bukan berarti AC Milan dan Arsenal takkan serius menjalani laga nanti.

AC Milan butuh kemenangan pasca kekalahan telak 1-4 dari Lazio di Serie A. Pelatih Vincenzo Montella siap menurunkan kekuatan terbaiknya, termasuk bomber haus gol Andre Silva yang belum pernah jadi starter di Serie A.

“Itu kekalahan yang sangat memalukan yang harus dilupakan. Tanpa mengesampingkan sistem dan kualitas, saya ingin melihat reaksi dari tim saya, karena mereka sudah tidak sabar untuk pertandingan lawan Austria Wien. Kami tidak bermain sebagai tim saat melawan Lazio, jadi penting untuk memberikan respons,” ujar Montella.


 
Untuk itu, Montella telah menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak menyepelekan Austria Wien. Menurutnya, wakil Austria itu memiliki permainan yang terorganisir dengan baik.
 
“Kami tidak meremehkan mereka. Kami sudah mempelajari Austria Wien dengan sangat hati-hati dan itu tergantung kami untuk mengatur permainan,” katanya.

1 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa

Jumat (15/9/2017)
Austria Wien vs AC Milan (SCTV / 00:00)
Arsenal VS Koeln (SCTV / 02:05)

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
Artikel Selanjutnya
Undian Liga Europa: AC Milan dan Arsenal Dapat Lawan Mudah
Artikel Selanjutnya
Jadwal Chelsea di Fase Grup Liga Champions