Sukses

Arsenal Vs Koeln: Ujian The Gunners Kompetisi Baru

Liputan6.com, London - Arsenal akan kembali memulai perjalanan di pentas Eropa. Mereka menjamu tim asal Jerman, FC Koeln di laga penyisihan Grup H Liga Europa, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB.

Kompetisi yang lumayan asing bagi The Gunners. Sebab, ini adalah kali pertama mereka harus turun kasta berlaga di ajang kasta kedua setelah dalam 19 tahun terakhir selalu tampil di Liga Champions.

Hal yang tentu tidak diharapkan publik Arsenal. Namun, positifnya, mereka sekarang menjadi salah satu unggulan di ajang tersebut.

Berada di Grup H, lawan yang harus dihadapi terbilang mudah. Mereka hanya berhadapan dengan BATE Borisov, Crvena Zvezda, dan Koeln.

Di laga perdana, Koeln akan menjadi ujian armada besutan Wenger. Mereka dituntut meraih poin sempurna meski beberapa pemain inti terpaksa absen.

Akan tetapi, Arsenal bisa melangkahkan kaki dengan percaya diri. Sebab, rekor pertemuan mereka berpihak pada mereka.



Sebelum laga ini, kedua tim baru bertemu sebanyak dua kali. Itu pun hanya di laga persahabatan. Namun, kemenangan mampu diraih oleh Arsenal.

Sejak awal keseriusan Arsenal tampil di ajang ini menjadi pertanyaan. Tapi Wenger menegaskan kalau timnya selalu ingin menyapu gelar di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

"Liga Europa bukan jalan terbaik untuk kami kembali ke Liga Champions. Yang kami harapkan adalah bermain di kompetisi tertinggi itu melalui Liga Inggris. Tapi Arsenal selalu ingin meraih gelar di semua kompetisi," ucap Wenger.

Laga Arsenal vs Koln bisa disaksikan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

1 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain:

Perkiraan pemain:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Lawan Liverpool, Wenger Singgung Harga Bomber Baru Arsenal
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus