Sukses

Batal Bertemu Borneo FC, Persib Siapkan Laga Uji Coba

Persib harus segera bersiap menghadapi Bali United di Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba setelah laga lawan Borneo FC di Liga 1 Indonesia dibatalkan. Sedianya laga itu sendiri digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan rencana laga uji coba tersebut itu digelar untuk tetap menjaga atmosfer pertandingan pasukannya.

Selain itu tim berjulukan Maung Bandung ingin melakukan simulasi pertandingan. Maklum, Kamis (21/9) mereka akan menghadapi pimpinan klasemen Liga 1 Bali United. Laga ini akan digelar di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kita cari tim dan sesuaikan dengan jadwal yang ada. Kita lihat perkembangannya nanti (apabila mendapatkan tim yang cocok untuk uji coba)," kata Herrie, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (14/9/2017).

Herrie menegaskan timnya enggan menyia-nyiakan waktu yang ada. Mereka ingin fokus memperbaiki kekurangan serta meningkatkan kelebihan skuat Persib sebelum menghadapi tim berjulukan Serdadu Tridatu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Tim Kuat

Herrie menyebut, saat ini Bali United yang diasuh asuhan Widodo C. Putro menjadi kekuatan baru di kompetisi sepak bola Indonesia. Terbukti, raihan positif Bali United membuat Fadil Sausu Cs bertengger di papan atas klasemen Liga 1 dan menjadi kandidat juara.

"Kami lakukan persiapan semaksimal mungkin. Kami lupakan pertandingan yang lain karena kita ingin mendapat hasil positif nanti apalagi main di kandang sendiri (saat melawan Bali United)," Herrie menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.