Sukses

Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut demi Wonderkid Marseille

Jakarta - Real Madrid dan Barcelona kembali bersaing memperebutkan talenta terbaik. Teranyar mereka saling sikut demi mendapat tanda tangan bintang muda Marseille, Maxime Lopez.

Maxime Lopez masuk ke dalam skuat senior Marseille pada 2014 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022. Gelandang 19 tahun itu mencetak tiga gol dan 12 assist dari total 43 pertandingan di berbagai laga.

Barcelona diberitakan memantau perkembangan Lopez sejak musim lalu. Kini, Real Madrid, yang berstatus spesialis merekrut bintang muda dengan banderol murah, ikut serta.

"Dia bertubuh kecil, tetapi permainannya sangat memuaskan. Saya terkesan dengan karakternya. Dia banyak berlari dan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Maret lalu.

Akan tetapi, keinginan Real Madrid merekrut Lopez akan menemui jalan terjal karena mantan Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta kini bertugas di Marseille. Apabila menyaksikan rivalitas Barcelona dan Real Madrid, peluang Los Blancos memboyong Lopez amatlah kecil.

Sementara itu, peluang Barcelona lebih baik karena Lopez dikabarkan merupakan sahabat Ousmane Dembele, yang berlabuh di Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Kapten Real Madrid Minta Fans Tak Cemooh Pique