Sukses

Banyak Pembalap MotoGP Menjilat ke Rossi

Jakarta - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, banyak pihak ingin memiliki hubungan spesial dengan juara MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi.

"Banyak yang ingin dekat dengan Rossi tapi hal itu sulit kecuali mereka berada satu tim dengannya. Hal tersebut membuat Rossi dikelilingi banyak orang yang selalu bersikap baik atau menjilat untuk berusaha dekat dengannya," ujar Dovizioso dikutip Gazzetta dello Sport, Kamis (14/9/2017).

Dovizioso menganggap tindakan pembalap yang terlalu mendewakan sosok Rossi di lintasan merupakan hal yang konyol. Mantan pembalap Repsol Honda itu juga mengaku memiliki banyak perbedaan dengan Rossi yang membuatnya tak terlalu akrab dengan peraih sembilan gelar juara grand prix tersebut.

"Saya tak memiliki terlalu banyak hubungan dengan pembalap lain ataupun Rossi. Bukan karena kami tidak saling menyukai, tapi saya rasa banyak hal yang bisa didapat dari Rossi tanpa harus terlalu dekat dengannya," tutur Dovizioso.

Rossi diketahui memiliki hubungan baik dengan beberapa pembalap MotoGP lain seperti Maverick Vinales, Andrea Iannone, dan Cal Crutchlow. Nama besar, kharisma, serta jaringan yang luas adalah hal yang membuat Rossi begitu diidolai.

Namun, Rossi juga memiliki hubungan tidak baik dengan sesama pembalap seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Kedua rider tersebut pernah memiliki masalah dengan Rossi ketika berada di lintasan atau saling perang komentar di media.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Sebut Marquez Pembalap Spesial
Artikel Selanjutnya
Rossi Cedera, Dovizioso Rival Utama Marquez Juara MotoGP 2017