Sukses

Korea Terbuka: Jonatan Ikuti Langkah Anthony

Liputan6.com, Seoul - Sudah tiga wakil Indonesia yang melangkah ke perempat final Korea Terbuka Super Series 2017. Wakil ketiga yang lolos adalah Jonatan Christie.

Sebelumnya, dua wakil Indonesia yang lebih dulu melaju ke perempat final Korea Terbuka adalah pasangan ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting di nomor tunggal putra.

Jonatan lolos usai mengalahkan pebulu tangkis asal Brasil, Ygor Coelho. Bertanding selama 31 menit di SK Handball Stadium, Seoul, Kamis (14/9/2017) sore WIB, Jonatan menang dua game langsung 21-16 dan 21-14.

Di perempat final, Jonatan masih menunggu pemenang antara Anders Antonsen dari Denmark dan tunggal putra asal Jepang, Kazumasa Sakai.

Sementara itu, langkah tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dihentikan wakil Hong Kong Yip Pui Yin. Gregoria menyerah dua game langsung 16-21 dan 14-21.

Dua wakil Indonesia yang masih akan bertanding di babak kedua Korea Terbuka adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan / Debby Susanto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon di nomor ganda putra.

Praveen / Debbu akan menghadapi pasangan Thailand Bodin Isara / Savitree Amitrapai. Sedangkan Kevin / Marcus ditantang Ong Yew Sin / Teo Ee Yi dari Malaysia.

Artikel Selanjutnya
Indonesia Raih Satu Gelar di India Junior International GP 2017
Artikel Selanjutnya
Rebut Emas SEA Games, Jonatan Christie Lulus Ujian